Monday, March 27, 2006

Atlet Renangku


Kenapa sih Hafizh nggak mau les berenang?
Aku nggak mau les, Bu... aku maunya main-main aja.

Padahal Ibunya pengen banget Hafizh cepat pintar berenang, tapi ngerayu Hafizh untuk belajar berenang privat belum berhasil juga. Suka gemes kalo pagi-pagi nemenin Hafizh berenang di sport club komplek kita, ngeliat anak2 yang lagi les renang privat rasanya udah pengen aja ndaftarin Hafizh les, tapi kan nggak boleh maksain kemauan ke anak ya, jadi ngerayu-nya pelan-pelan aja deh.
Kayaknya karena sering ngliat yang les privat itu, Hafizh pikir nanti dia nggak bisa main air dengan bebas seperti biasanya.

Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket

Sebenarnya Hafizh itu udah 'nyaris' bisa berenang lho. Soalnya dia kan kalo berenang dari kecil selalu pake pelampung lengan (heran nggak pernah mau pake ban renang). Lama-lama dia bisa sendiri menggerakkan kaki-tangan seperti renang gaya bebas, 'berenangnya' lumayan jauh juga, cuma karena belum bisa gerakan kepala untuk mengambil napas jadinya masih berhenti berhenti renangnya.

Foto2 ini diambil hari minggu lalu (26 Maret'06) waktu dek Qila, mbak Fia, dek rifqi, om Ryan & tante Nisa main ke rumah Hafizh. Trus rame-rame berenang deh, seru banget. Tapi Hafizh kok ngumpet di pojokan siih...

Image hosting by Photobucket

previous comments

No comments: