Sunday, December 12, 2010

Why Herbalife?

Selain membuat cake, saat ini saya tengah 'terjerumus' dalam dunia Herbalife. Bukan karena warna hijau cantiknya yang membuat saya jatuh cinta, melainkan karena Herbalife telah mengubah keluarga saya, menjadi jauh lebih sehat dan jauh lebih menikmati hidup.

Suami saya berhasil menurunkan berat badannya dan menghilangkan perut buncitnya sebanyak 14 kg dalam tempo 4 bulan. Sebuah hasil yang tidak terduga, bahkan oleh pelakunya sendiri :D. Yang lebih menyenangkan adalah, semuanya berhasil dengan kondisi tubuh yang prima, sehat dan stamina yang luar biasa, plus semua gangguan kesehatannya hilang. Kini tidak ada lagi mengantongi obat diare kemana-mana demi pencernaannya yang sensitif. Alhamdulillah..

Lalu saya, berhasil turun 6 kg untuk berat badan ideal. Namun yang paling penting, masalah hormonal saya selama bertahun-tahun berangsur normal. Haid yang tidak pernah teratur dan sangat nyeri, kini menjadi teratur satu bulan sekali tanpa butuh lagi obat penghilang nyeri. BAB menjadi rutin dan migrain yang menyiksa kini semakin jarang berkunjung. Alhamdulillah...

Dan anak-anak, mereka pun rutin saya berikan shake herbalife sebagai pengganti susu mereka. Hasilnya, daya tahan tubuh mereka sangat baik, kalaupun terserang virus, tubuh mereka cepat mengatasi sendiri penyakitnya (self healing). Otomatis kunjungan ke dokter pun semakin berkurang. Alhamdulillah...

Lalu bagaimana saya bisa menghindar, untuk tidak mengikuti jejak suami saya menyebarkan informasi ini. Pasti diluar sana, akan ada banyak keluarga yang bisa terbantu seperti kami.

Fun, simple, magical! Income sampingan hasil sharing kami memang hadir tidak terduga ;), namun ketika banyak orang berterimakasih karena berhasil mengendalikan pola makannya sehingga hidup mereka jauh lebih berkualitas, adalah -sungguh- suatu kebahagiaan yang tidak bisa ditukar dengan materi.

That's why, Herbalife! :)

my new simple web http://dietsehatbugar.com is dedicated to my beloved hubby.
sorry for needing to much time for me to trust you and this bussiness ;)


2 comments:

Fitri3boys said...

heubat bgt mba ratih....langsingan semuanya euyyyy

Anonymous said...

Hehe.. Makasih jeng Fitri,
Yg paling utama adalah sehat, langsing hanya bonusnya.. ;)