Thursday, December 08, 2011

Lagunya Annie



Sering nggak mengalami ini: mendengar sebuah lagu lama, lalu sejenak terlempar kembali ke suatu masa dimana lagu itu menjadi soundtrack-nya, terasa lagi suasana hati ketika itu bahkan seperti mencium kembali aroma udara pada saat itu.
Tadi malam waktu saya membantu si sulung menyiapkan presentasi salah satu project pelajaran di sekolah dengan gitarnya, seperti biasa setiap saya memegang gitar, ada lagu yang wajib saya mainkan -dengan kemampuan pas-pasan-, lalu sesudahnya bengong selama beberapa detik. Annie's Song-nya John Denver.

Setiap mendengar atau memainkan lagu itu, saya mendadak berada di parkiran kampus dipati ukur, duduk manis bawah pohon rindang, tempat saya dan sahabat-sahabat saya biasa menunggu -menunggu apa saja-.
Disana saya dan Lesca, salah satu sahabat saya yang baik hati yang memperkenalkan lagu ini pada saya, seringkali menyenandungkan lagu ini. Tapi saat itu cuma kita berdua yang begitu suka sama lagu jadul ini (iya, bahkan di tahun 90-an lagu ini sudah jadul banget :D). Lesca dulu punya kaset lagu ini yang dinyanyikan John Denver hanya dengan iringan akustik gitarnya, masih nyimpen Ca?.
Biasanya teman-teman yang lain cuma bisa pasrah -sambil nyela- kalo kita berdua udah mulai berduet sumbang menyanyikan lagu ini, haha..

Saya ingat, waktu itu kita sedang menunggu jam latihan paduan suara, kita bahas setiap bait liriknya, membayangkan betapa cintanya om Denver ini kepada Annie istrinya. Lalu kita menarik kesimpulan bahwa om Denver ini adalah salah satu manusia paling romantis di dunia dan Annie adalah salah satu wanita paling beruntung sejagad raya.
Ahh.. gadis-gadis muda yang naif. :D


you fill up me senses like a night in a forest
like the mountains in springtime, like a walk in the rain
like a storm in the desert, like a sleepy blue ocean
you fill up my senses come fill me again.

come let me love you, let me give my life to you
let me drown in your laughter, let me die in your arms
let me lay down beside you, let me always be with you

come let me love you, come love me again.


1 comment:

lescaboma said...

kasetnya sudah ga tau kemana, surat...
tapi lirik dan nada lagu itu masih lengkap terekam di kepala... :D

don't we miss those beautiful old times...