Saturday, April 29, 2006

Peliharaan Hafizh yang Pertama


Ini ada foto-foto yang telat di-upload. Ceritanya tanggal 31 Maret lalu (masih gondrong tuh) ada acara Main Air di sekolah Hafizh dalam rangka akhir tema Air & Udara, kurikulum bulan itu.
Hafizh bekal baju ganti lengkap, handuk + sisir di tas karena acaranya bakalan semi-berenang dan ada lomba menangkap ikan juga.

Aku & Mas Ipung libur ngantor dalam rangka harpitnas. Jadi kita berencana menjemput Hafizh sepulang sekolah, secara Main Air itu kan nggak bisa 'diliput'. Waktu kita datang acara udah selesai, anak-anak sudah rapi ganti baju juga sudah menghabiskan konsumsi dari sekolah.
Dari luar pagar lokasi TK kita nunggu (lokasi TK pisah dari Playgroup, SD apalagi SMP). Karena lumayan jauh jaraknya mas Ipung serasa jadi paparazzi waktu jepret-jepret ngambil foto Hafizh yang nggak ngeh kalo dijemput sama Ayah Ibunya.


Photobucket - Video and Image Hosting

"Assik, semua dibagi seekor ikan sama Bunda, ayo jangan rebutan..."


Photobucket - Video and Image Hosting

"ngomong-ngomong ini ikan apa ya namanya? pasti ikan mas soalnya warnanya merah-emas"

Photobucket - Video and Image Hosting

"tapi aku bingung nih, aku kan nggak punya aquarium, nanti ditaruh dimana ya ikannya?"


Sampai cerita ini diposting, ikannya masih hidup lho. Dipelihara dengan penuh kasih sayang sama Hafizh & mbak Siti. Makanan ikannya minta sama EyangKung yang memang pelihara ikan di aquarium besar. Untung dirumah ada simpanan aquarium mungil, yang dulu rencananya mau aku jadiin pot tanaman air buat di meja :-).

Oh iya, ikannya sama Hafizh dikasih nama NELFISH.

Kenapa Nelfish, Mas?
Nggak apa-apa, lucu aja.

Photobucket - Video and Image Hosting

previous comment

No comments: