Tuesday, June 13, 2006

Menanti


Minggu ini adalah minggu terakhirku dikantor sebelum cuti panjang melahirkan. Due date menurut dr. Dewi antara tanggal 20 s/d 27 Juni 2006. Jadi mulai Senin depan (19 Juni) aku udah harus istirahat di rumah.

Kalau ngikutin emosi jiwa sih rasanya udah pengen ambil cuti dari sekarang. Terutama kalau lagi ada di dalam metromini, di terminal atau diatas jembatan penyebrangan ;-) Rasanya udah bertekad besok nggak mau ngantor lagi. Tapi besoknya teteup aja berangkat secara kalo pagi-pagi badan rasanya segar banget, sayang deh kalo buru-buru ambil cuti (ogahrugi.com).

Deg-degan kalo ingat bentar lagi mau menghadapi big fight. Malam-malam udah suka terbangun karena ada kontraksi-kontraksi ringan. ‘is it the time?’. Langsung ngobrol sama si Adek, ‘jangan keluar dulu ya Dek, tunggu Ibu cuti dulu’ ;-). Moga-moga semua sesuai jadwal, aku pengen nunggu hari H dengan tenang di rumah, maksudnya nggak mendadak ke rumah sakit dari kantor gitu. Jangan sampai juga terlalu lama dirumah alias lewat dari due-date. Hihi...si Ibu mah maunyaaa.....

Pokoknya mohon doanya aja ya, semoga semua berjalan dengan baik & lancar.


5 previous comments


*picture from gettyimages.com*

No comments: