Saturday, June 24, 2006

Akhirussanah TK Alhamidiyah


Sabtu 24 Juni 2006 adalah hari yang dinati-nanti sama Hafizh, karena hari ini Hafizh akan pentas di acara Akhirussanah PG-TK Alhamidiyah Depok (perpisahan akhir tahun ajaran). Inti acaranya adalah lepas kenang teman-teman TK-B dan pengukuhan teman-teman playgroup yang mau naik kelas ke TK A. Hafizh sendiri tahun ini insyaAllah akan naik kelas ke TK-B.

Sayangnya Hafizh cuma bisa ditemani sama Ayah, karena Ibu pagi itu harus kontrol ke rumah sakit, jadi cuma sempat menjemput di akhir acara aja. Tapi kan waktu gladi bersih hari kamis lalu Ibu yang menemani Hafizh, jadi Ibu udah nggak penasaran lagi melihat Hafizh tampil.

Hafizh naik panggung dua kali. Pertama -bareng beberapa teman- tampil membawakan doa-doa dan ayat-ayat singkat. Terharu deh lihat Hafizh yang ternyata pede di atas panggung ;-)


Yang kedua, di puncak acara Hafizh ikut tampil di Operet; Ada Apa Dengan Alam. Hafizh bareng beberapa teman juga membawakan Tari Burung.

foto yang disebelah kanan adalah foto waktu gladi bersih. Hafizh mirip ya posturnya dengan Adit teman sekelasnya yang menari disebelahnya. Hayo mana Hafizh mana Adit?


Kalo dibawah ini foto Hafizh masih dengan kostum burung-nya mejeng didepan lukisan rumah hasil karya Hafizh yang dipajang bareng hasil karya teman-teman yang lain juga. Sekarang lukisannya udah dipajang di kamar Hafizh.


No comments: