Thursday, February 22, 2007

Oleh-oleh


Seperti biasa setiap mas Ipung keluar kota, biarpun cuma dua hari, maka hidupku akan berantakan (hiperbola.mode.on). Dua hari harus berangkat ngantor lebih pagi dan sampai ke rumahpun lebih malam karena harus jalan sendiri. Melewatkan 'mengantar' Hafizh sampai jemputannya dan melewatkan jam sarapannya Haqqi. Waktu bermain dengan anak-anak di malam hari jadi berkurang. Malah waktu hari pertama, Haqqi sudah bobo waktu aku pulang :(.

Belum rasa aneh saat menjelang tidur, ah susah dijelaskan, tapi rasanya aneh banget kalo nggak ada beliau itu disisiku. Katanya sih yang disana juga nggak enak tidurnya :).

Sekarang semua sudah kembali normal karena beliau itu sudah kembali. Alhamdulillah. Dari Bontang bawa oleh-oleh kepiting. 4 ekor kepiting ukuran lumayan besar yang sudah matang plus saos padang yang dibuat terpisah. Kata Hafizh; mmm... maknyus!. Tiga buah capit raksasa, spesial menjadi jatah Hafizh. Ugh, kebayar deh kekacauan selama dua hari kemarin :D. Rasanya sudah bertahun-tahun nggak makan kepiting, sampai sudah lupa kapan terakhir kali makan kepiting seenak ini. Saos padang yang dibawa mas Ipung ini rasanya juara!

Tengkyu ya darling! Tapi teteup, jangan sering-sering dinas luar :).


Kata mas Ipung, waktu di Bontang dia juga makan kepiting banyak banget bareng rekanan2nya, tapi rasanya gak seenak waktu makan (oleh-olehnya sendiri) di rumah. Yup, makanan seenak apapun diluar rumah memang gak pernah selezat kalau kita nikmatin bareng orang-orang yang kita sayangi, iya kan Yah? :).



7 previous comments

No comments: