Thursday, June 25, 2009

Siang di Loyang Baking Mart

Dipayungi terik matahari, dari senayan city, dua kali naik metromini plus jalan kaki sekitar setengah kilometer, saya bergegas mencari alamat sebuat toko bahan kue (merangkap cafe, merangkap tempat kursus) yang baru launching milik seorang sahabat di sepanjang wolter monginsidi.

Mampir sebentar membeli rujak buah sekedar buah tangan, dua kali bertanya alamat kepada tukang ojeg -yang saya tahu keduanya berharap saya naik saja ke boncengan motornya- :p.

Sampai di tempat, alamak, ternyata jalan memutarlah yang sudah saya lalui *tepok jidat* padahal dekat sekali lokasinya!.
Penat hilang saat bertemu riuhnya canda wanita-wanita cantik, mencicipi aneka hidangan potluck nan lezat (shame on you rujak! :D).
Maksibar a.k.a makan siang bareng adalah agenda hari itu. Bertukar tawa dan cerita, maka rindu pada teman senasib seperdapuran sedikit terobati.

Rasanya tak ingin kembali ke kantor, tapi tidak bisa tidak, dengan sekantong besar bahan kue hasil belanjaan berdiskon 5%, kaki harus melangkah lagi, melawan matahari lagi dengan dua kali metromini -padahal rutenya pendek2 banget- lagi.

Terimakasih teman-teman, siang yang sungguh menyenangkan bersama kalian!


Sumpah, sampel yoghurt merk Yummy-nya enak banget! gratis, dua botol pula ;)

3 comments:

lesca said...

titan bisa kehilangan 1 pelanggan dong ya :D

Fitri3boys said...

dimana tuh lokasinya mba..

Ratih said...

Lesca, kayaknya iya tuh, hehe..

Fitri, di jl.Wolter Monginsidi 38, gak jauh dari toko buah Total