Tuesday, December 22, 2009

we are KLaneese!



Kembali terlempar ke masa lalu, masa-masa rusuh ABG. Tapi kali ini saya menikmatinya bareng bunda-bunda cantik, sahabat-sahabat saya dari dunia maya. Jeng Lilik, jeng Yuni, jeng Rahma dan jeng Levi (plus pakne-nya jeng Levi sebagai pengawal :D). KLa Project Grand Reunion Concert!

Ributnya sudah sejak hampir 2 bulan sebelumnya di thread message facebook, saling mengompori sampai akhirnya memutuskan untuk beli tiket early bird biar murah ;). Tengkyu jeng Yuni sebagai calo tiket kita, love you deh! hehe..

Di hari-H, 4 Desember 2009, hujan badai mengguyur Sawangan. Saya dan jeng Levi, yg rumahnya paling jauh dari pusat perkantoran tempat acara berlangsung, kebingungan mencari cara menuju TKP. ketika ketiga bunda yang lain sudah nongkrong di Ballroom Kempinsky Hotel, kita berdua (eh bertiga deng) masih terjebak macet di sekitar senayan.

Tapi Alhamdulillah, acaranya pake ngaret juga, jadi kita cuma ketinggalan setengah lagu saja. Formasi lengkap plus Ari Burhani dan Sisca ada di lagu Rentang Asmara. Asyik! Walaupun posisi tempat duduk penonton yg terlalu landai bikin leher pegal karena terlalu banyak mendongak. Walaupun banyak juga lagu yang tidak sempat dinyanyikan. Terobati sudah rindu KLa-nya

Malam yang menyenangkan, thanks banget ya ladies! Semoga konser yg lebih besar di tempat yang lebih besar akan diadakan lagi. Nanti kita nonton lagi ya Buns...


di dalam ballroom, nyanyi teruuss!



di luar ballroom, selesai acara, suaranya habis!
psst...bunda2 ini anak pertamanya semua kelas 3 SD loh, kita janjian ya? :)

Ini adalah konser ketiga KLa yang saya tonton. Yang pertama di GOR Saparua Bandung bareng temen-temen kost di tahun '93. Yang kedua di sebuah cafe (lupa namanya euy) di Hotel Mulia bareng si-Mas tersayang tahun '99 beberapa bulan menjelang married ;). Ketiganya asyik, dengan suasana & atmosfer yang berbeda. Menanti yang keempat, ada yang mau join?

1 comment:

Anonymous said...

wah, liputannya asyikkk ;-)
insyaAllah yg ke-4 bisa barengan lg ya bu, plus nambah klabusnya ;-)

ya ya ya, baru ngeh sama2 sulungnya klas 3 ya, kog bisa ya ? ya bisa dong hehehe ...

-bumil-