Monday, November 28, 2011

Untuk Guru

Saya pernah bilang di postingan saya disini beberapa abad lalu :D, bahwa barangkali profesi guru-lah yang paling banyak menuai pahala.
Bagi mereka yang dulu ikhlas menanamkan ilmu dan kebaikan kepada kita, yakinlah, setiap jejak huruf yang kita tulis -atau ketik ;) - untuk kebaikan, pasti mengalir pula kebaikan untuk mereka.
Andai saya masih bisa menjumpai mereka, yang dulu mengajarkan saya merangkai huruf dan angka, ingin sekali saya sekedar menghaturkan 'terima kasih' dan mencium jemari mereka. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan cintaNya dimanapun mereka berada.

Di Hari Guru 25 November kemarin, ibu-ibu grade 5 Lazuardi mewakili anak-anak, saweran beli pizza dkk. lalu dikirim ke ruang guru. Horee!
Hal kecil saja, tapi ternyata cukup membuat mereka terharu dan bahagia.


Terimakasih Guru!

No comments: