Tuesday, January 23, 2007

One Sweet Day :)


Sabtu lalu adalah acara HUT NCC.
Temanya seperti HUT tahun lalu juga; homemade food fiesta, dimana member yang hadir membawa makanan hasil olahan sendiri untuk dimakan bersama. Acaranya seru banget. Banyak makanan andalan para member -yang unik, cantik dan pasti enaak- bertebaran. Lebih dari seratus jenis makanan disana. Harus bisa dengan tepat atur strategi dalam mengincar makanan apa yang mau dicicipi :-p. Ada juga acara lomba demo dari member yang sudah pasti menambah ilmu bagi penontonnya. Susah ceritain serunya acara itu. Yang jelas judulnya kenyang dan senang :D. Liputan selengkapnya ada disini.

Sudah lama nggak ketemu sama teman-teman NCC. Kira-kira sudah satu setengah tahun gak kumpul-kumpul bareng gara-gara baking blue selama hamil. Senang banget masih dikenali sama beberapa ‘guruku' (yup, semua member disana adalah guru memasak buatku). Senang juga ketemu sama beberapa teman baru, terutama teman-teman geng Cinere (see you soon ya jengs...). Trus dapat hadiah pula, pisau roti Weston, gara-gara jawab pertanyaan game :).

Met ultah ya NCC, semoga makin sukses dan tak berhenti menebar manfaat bagi para membernya.

Pokoknya hari itu senang banget. Apalagi gak perlu lama ninggalin anak-anak, karena lokasi acara yang masih diseputar Manggarai, dekat banget sama rumah Eyang mereka. Pagi jam 10 di-drop di Inkoppol, jam 1.30 sudah ketemu lagi sama anak-anak (& ayahnya:-p). Di rumah Eyang semua sepupu HafizHaqqi sudah berkumpul, sengaja dalam rangka ultah EyangKung. Kalau dua minggu lalu di ultahnya EyangTi kita bawa kue sunflower, kali ini kita juga bawa kue ultah. Spesial buat EyangKung yang hobby banget memancing.


Dua kue ini yang bikin begadang malam sabtu lalu. Bolu Gulung Pandan Keju untuk NCC Homemade Food Fiesta dan Fishing Cake untuk ultah EyangKung.

No comments: