Thursday, November 23, 2006

Bongkar tas yuuk..


ini loh Jeng, pe-ernya udah dikerjain ;).

Dulu pernah lihat postingan begini di beberapa blog waktu lagi blogwalking, berharap jangan sampe kena timpuk pe-er ini. Eh, kena juga sekarang. Tapi untung kenanya sekarang, soalnya gak banyak yang harus dijembrengin.

Ada dua buah tas yang sudah menemaniku dua bulan ini ke kantor. Yang satu semacam cooler bag buat bawa perasan ASI. Satu lagi tas kecil yang diselempangin di pundak buat bawa hape dan dompet.

Apa boleh buat, tas dora emonku (aku juga punya loh jeng..) sementara dipensiunkan untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Soalnya dulu waktu menyusui Hafizh aku memeras ASI di kantor sampai 10 bulan lebih, jadi kira-kira selama itu pulalah aku akan nenteng si cooler bag merah. Tasku yang lama itu lumayan besar (jadi segala macem mulai dari majalah sampai payung bisa muat disana). Gak lucu deh kalo aku nenteng dua tas besar ke kantor, secara separo jalan menuju kantor aku naik metromini.




Tas Merah

Lupa kapan belinya, udah lama. Mas Ipung yang beli. Tas ini biasanya buat bawa minuman dingin di mobil kalo kita lagi perjalanan yang agak jauh. Sekarang bermanfaat banget buat bawa hasil perasan ASI. Kalau berangkat ngantor, tas ini bisa diisi dengan bekal cemilan buat di kantor, kadang susu ultra atau susu kedele. Enak deh sampe kantor masih dingin. Yang repot kalo bekalnya cemilan hangat, jadinya risoles dingin atau donat dingin :).

Yang warna biru itu ice-pack (mungkin semacam blue ice gitu isinya, gak pernah buka), dari rumah beku sampai kantor masuk freezer lagi.

Yang kuning itu gelas pigeon yang kalo penuh masing2 isinya 220 ml, itu target sekali peras. Kalau yang ditengah itu aqua gelas yang beku, biar tambah dingin aja

Tas Anyaman Kecil

Harganya 5 rial saja (dulu 1 rial = Rp.2600), belinya di Mekkah, jauh euy. Tas ini muatannya bener2 pas cuma bisa masuk dompet & hape. Kalo nggak ngantor tas ini juga yang aku bawa-bawa (selain tas pakaiannya si Adek).

Hape. Kecil mungil, model kuno, cuma buat sms, radio & miskol, tapi kalo sampe ketinggalan bisa kebingungan sendiri deh tuh :).

Dompet. Merk Papilon, usianya udah lebih dari 7 tahun, kulitnya udah makin oke. Ceritanya, dari jaman kuliah udah pake dompet model ini (elo pasti inget deh Ca!), belinya di counter Papilon di Kings-Bandung. Sedih banget waktu dompet itu hilang waktu udah kost di Kebonjeruk-Jakarta. Mas Ipung -dulu belum jadi suami dan masih bolakbalik bandung- berbaik hati ke Kings untuk beliin aku dompet ini lagi (duuh makasih banget ya darling :-p). Dia tau aku cinta mati sama dompet itu. Untung masih ada ya yang model begitu.

Udah segitu aja yang ditenteng-tenteng. Sementara bye-bye dulu sama buku notes & bolpen (gak usah nulis2 di jalan), flashdisk (biasanya juga cuma buat dengerin lagu di metromini), novel-novel (baca di rumah aja), kosmetik dkk? (memang gak pernah bawa kok), tissue (bawa seperlunya aja, trus kantongin).

Pe-ernya harus dilempar lagi? mbak Lilik, mbak Lita & Rahma sibuk nggak yaa... ;)



3 previous comments

No comments: