Thursday, March 08, 2007

Haqqi-ku Sakit


Akhirnya hari ini bisa buka kompie lagi. Udah seminggu lebih nggak nge-blog, nggak b/w ke rumah teman-teman maya, nggak buka milis, nggak searching resep. Kangen juga.

Haqqi sakit. Empat malam kemarin kami menginap di Hospital Cinere (RSPC). Haqqi kena broncho-pneumonia. Kesulitan mengeluarkan slam membuat radang di paru-parunya. Gak bisa diceritain lagi sedihnya, melihat Haqqi yang biasanya lincah dan ceria berubah jadi lemas dan nggak sumeh lagi. Selama dirawat dua kali selang infus lepas dari tangannya dan berdarah-darah, hiks. Tiga kali sehari Haqqi dinebulasi (diuap) dan dua kali sehari diterapi sinar (apa ya namanya, itu loh yang badannya dihangatkan pake sinar merah). Dari yang awalnya menangis kencang setiap diterapi, sampai akhirnya dia hapal dan pasrah, malah sampai tidur saat diterapi.

Alhamdulillah siang tadi Haqqi sudah pulang ke rumah, meskipun harus tiap hari bolak-balik terapi ke RS untuk menghabiskan slam di paru-parunya. Nanti catatan lengkapnya insyaAllah ditulis disini buat kenang2an :).


Semoga my Haqqi kembali pulih seperti semula.



5 previous comments

No comments: