Monday, June 18, 2007

Akhirussanah 2007


Sudah Akhirussanah lagi? Ya ampun, gak terasa ya, ini adalah akhirussanah ke-4 bagi mas Hafizh.
Di pentas akhir tahun ini, tiba-tiba Ibu jadi orang paling cengeng sedunia. Terharu? Mungkin karena ini adalah akhirussanah terakhir bagi mas Hafizh di PG/TK AlHamidiyah. Mungkin karena bangga melihat mas Hafizh -yang sangat percaya diri- naik panggung sampai empat kali. Mungkin juga karena ow ternyata anakku sudah besar ya, bentar lagi mau SD. :)
Ada nggak ya ibu-ibu yang secengeng ibunya Hafizh ini?. Sepanjang acara terus menerus menahan genangan air mata supaya nggak tumpah, malu kan, wong yang perpisahan anaknya kok Ibunya yang sedih.


abis pengukuhan, pecinya itu loh mas...

Beneran nggak ngerti deh, kenapa tanggal 16 kemarin Ibu jadi mellow begini. Gedung Pusdiklat Sawangan yang jadi tempat acara memang mendukung banget dengan lighting di bagian tamu yang hampir selalu remang2, jadi gak ada yang liat kalo mata ini selalu berkaca-kaca, paling disangkain lagi pilek karena terus menerus menyeka hidung dengan tissue.

Mendengar intro piano yang menyentuh waktu mulai operet saja sudah mulai meringis. Mendengar nama mas Hafizh dipanggil oleh emsi untuk 'dikukuhkan' sambil dibacakan nama ayahnya dan diberi julukan 'cerdas dan pandai bergaul' rasanya nggak kuat menahan senyum lebarrr. Melihat mas Hafizh diatas panggung berhasil membaca tulisan Al-Quran yang ditest-kan secara acak oleh hadirin rasanya dada ini mau meledak karena bangga. Melihat mas Hafizh menari tarian rancak Alim Ala dengan lincah dan bersemangat sepertinya Ibu yang bertepuk tangan paling keras dan lama.

Terima kasih ya mas...
Sudah membuat Ibu jadi orang paling cengeng sedunia -karena bahagia- ;)
Alhamdulillah...


bersama 8 teman membuka acara
dengan membaca surat Al-Lumajah


operet 'terjadi maka terjadilah'


ber-7 ditest iqro sama penonton
ibu deg-deg plas :)


menari Alim Ala
tarian ala timur tengah, seru!


.

2 comments:

Anonymous said...

Waaah ibunya mas Hafizh hatinya lembut banget yaa... :)
mas Hafizh cerdas dan pandai bergaul, amien, alhamdulillah... :)

dee's file said...

Wuaaahh.. aku baru balik cuti, langsung disuguhin cerita yg mengharukan gini... hiks...

Mas Hafizh emang huebat deh... moga Razan juga bisa sehebat Mas Hafizh ya... ;)

Oya, Razan abis demam dan sariawan seluruh mulutnya mba, gak mau makan seminggu, duh, sampe stress deh bundanya, untung pas lagi cuti hehehe