Monday, June 25, 2007

Jalan Sehat


Sekalinya ke TMII lagi, kita cuma ikutan jalan sehat karnaval-SCTV-17th. Benar-benar cuma jalan sehat, nggak mampir ke anjungan2 atau museum. Rame-rame jalan santai keliling Taman Mini yang udaranya segar karena masih pagi.



Start jam 6.30 selesai jam 8.30. Mas Hafizh hebat deh, ikutan jalan sehat dari start sampe finish (nggak pegel katanya, padahal Ibu aja lumayan cenut-cenut betisnya :p). Adek juga enjoy banget diatas strollernya, celingak-celinguk sambil bingung, kenapa jalanan rame banget ya?

Selesai jalan sehat sebenarnya ada acara HipHipHura di belakang Tugu Api, tapi kita males banget euy mau nonton, abis panas banget siih :).
Setelah liat-liat bazar, makan ketoprak dan teh botol, sllruup... Kita langsung pulang, eh nggak langsung pulang ding, tapi mampir ke rumah Eyang di Manggarai.

Untung beberapa bulan lalu mas Hafizh dan rombongan sekolah abis kunjungan kesini dan mengunjungi beberapa museum dan taman2 satwa. Jadi dia udah gak penasaran lagi, cuma wahana baru 3dimensi yang mas Hafizh belum coba, eh Keong Mas juga belum, tapi karena masih pagi kedua tempat itu belum dibuka untuk umum. Next time kalau ke Taman Mini lagi kita masuk kesana ya mas... InsyaAllah.


mas Hafizh senang banget nemu kapal2an berbahan bakar minyak sayur
nanti minta minyak dan pinjam baskomnya ya bu.. :)


.

2 comments:

Unknown said...

kompak banget deh!
mbak potonya kecil banget, kan ga bisa liat mb ratih, biar kalo ketemu di jalan ngeh gitu loh :)

~Bunda ShaHaRee~ said...

emang asyikk klo jalan2 di pagi hari gitu ya mba ..

Shafa jg baru jln2 ke taman mini bareng sekolahnya aja, pengen bgt deh muter2 tmii sampe puas, janjian yukkk ;-)