Monday, May 29, 2006

Hafizh & Tamiya Mini 4wd


Udah lama deh pengen cerita tentang ini. Sejak awal tahun 2005, Hafizh kenal sama mini 4wd. Awalnya karena waktu itu ada serial kartun-nya di tv. Hafizh suka, trus sama Ayahnya dikenalin sama mobilnya beneran. Hafizh jadi sukaaa banget. Karena cepat banget mobil2an ini rusak tabrak sana tabrak sini, kita berusaha nyari mini 4wd yang murahan aja. Dapat lho, harganya berkisar antara 7ribu s/d 20ribu. Hehe, jadi nggak nyesel-nyesel amat kalo sampe hancur, baik karena tabrak-tabrakan maupun karena dimodifikasi (baca: bongkar-tanpa-bisa-pasang-lagi) sama Hafizh.

Photobucket - Video and Image Hosting


Puncaknya ketika mas Ipung menemukan vcd serialnya diobral di carefour seharga 5ribu per keping. Satu keping isi 2 episode (total episode ada 40an). Walaupun ada beberapa serial yang nggak ada, Hafizh senang banget. Pokoknya saat itu nggak ada tontonan lain selain film kartun tentang pertandingan2 seru di dunia mini 4wd. Dari situ Hafizh hafal sama semua jenis mobil mini 4wd. Cuma lihat bentuknya aja dia bisa tahu apa jenis mobil itu, namanya, nama pemiliknya termasuk dari team negara mana pemiliknya.

Photobucket - Video and Image Hosting


Ini foto sebagian mobilnya yang masih berbentuk (yang nggak utuh ada satu kotak sendiri dan nggak boleh dibuang). Dikumpulin & difoto buat kenang-kenangan. Soalnya saat ini Hafizh udah mulai berkurang maniak-nya secara udah nggak ada lagi yang jual mobil mini 4wd (yang murahan).

Photobucket - Video and Image Hosting

previous comment

No comments: