Thursday, February 02, 2006

Pembukaan di Rumah Baru


Hmmm....
Akhirnya nulis lagi, setelah berbulan-bulan nggak bisa nulis di blog yang lama. Mudah-mudahan aku bisa 'betah' ya disini, sekarang masih belajar lagi ngutak-atiknya.

Judulnya kenapa cintacinta? abis bingung mau kasih judul apa. Mau pake 'Hafizhku' lagi ntar si (calon) adek protes :-) Maunya sih isinya nanti nggak melulu tentang Hafizh, tapi juga tentang semua kegiatan kita di rumah, tentang uneg-uneg Ibunya, harapan-harapan Ayahnya, tentang perkembangan Adiknya -insyaAllah-, tentang semuanya deh.

Banyaaak deh cerita yang belum sempat dicatat, terakhir cerita waktu bulan puasa yang lalu ya. Setelah itu kita sekeluarga mengalami liburan lebaran yang menyenangkan di Lampung, akhir pekan yang seru bareng keluarga pengajian dari pihak Eyang-kung di Puncak bulan Desember lalu, terus pengalaman Ayah memulai bisnis retail di bulan Januari'06, waah banyak yang terlewat deh. Yang paling seru adalah hadirnya calon anggota keluarga baru di dalam perutku, Alhamdulillah, ini salah satu doa-ku yang akhirnya di-ijabah oleh Allah. Saat ini insyaAllah memasuki bulan kelima, semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar yaa... amiin.


Image hosting by Photobucket

Jadi pengen cerita tentang kehamilanku nih, yang pasti kehamilan kali ini bedaaa banget dengan kehamilan pertama. Kalau waktu hamil Hafizh tuh aku gagah perkasa banget, tapi kali ini aku ngerasain yg namanya mabok, mual dan malas. Yang terakhir ini yg paling parah, tiba-tiba aku menjadi manusia yang paling malas sedunia. Maafkan aku ya Ayah, aku jadi (tambah) malas mberesin kamar dan masak :-). Maafkan Ibu ya Hafizh, Ibu jadi malas diajak jalan-jalan sama Hafizh, pun cuma ke saung nasi uduk kesukaan Hafizh dipinggir sungai itu, hehe... tunggu kalo ada Ayah aja ya.

Yang pasti nih, walaupun nafsu makanku sama besarnya seperti waktu hamil pertama, tapi kali ini sepertinya semua yang kumakan pasti jadi daging, alias sekarang aku genduuut banget :-) Masa' dokter Waluyo sudah menyarankan diet karbohidrat selagi masih hamil muda, duuh.....berat banget deh mau ngurangin makan nasi.

Oh iya, ada satu lagi yang paling mengenaskan, hihi, sekarang aku jadi musuhan banget sama dapur, padahal kan aku biasanya paling betah didepan oven. Maafkan aku ya teman-teman yang pesanan kuenya aku tolak, huhu.... semoga aku cepat baikan lagi sama dapurku yaa...

previous comment

No comments: